Published On: Wed, Dec 23rd, 2015

Perkembangan Tempat Pariwisata, Wagub Ajak Masyarakat Tetap Optimis

dibaca 611 kali
Share This
Tags

wagubLOMBOK TIMUR, Lombokfm.com – Terkait perkembangan tempat wisata di Nusa Tenggara Barat (NTB) Wakil Gubernur NTB H.M. Amin Sh. MSi mengajak untuk masyarakat agar selalu optimis dan semua masyarakat punya mimpi, denga memiliki mimpi berarti keinginan besar dan harapan untuk menjadi lebih baik akan terwujud.

” Kalau kita punya mimpi, berarti kita memiliki keinginan dan kemudian akan penuh semangat untuk melakukannya, kalau tidak ada mimpi berarti kita tidak ada cita-cita ataupun tujuan hidup”, katanya selasa 22/12/2015 saat menghadiri dialog dengan bupati Lotim dalam rangka memeriahkan HUT NTB di Dermaga Labuhan Haji.

Dirinya sangat tidak setuju ketika di tanya tempat pariwisata NTB tidak ada artinya, karena kebanyakan orang asing yang datang ke tempat pariwisata Lombok sepertinya tidak sesuai dengan budaya kemudian juga agama.

Menanggapi hal itu juga ia mengatakan bahwa saat sekarang tempat wisata NTB di nilai oleh orang luar dan nilai yang di beri pun sangat memuaskan yaitu nomor 1.

“Jangan nilai bahwa tempat pariwisata kita tidak ada artinya, karena hanya di pandang sebagai hal mudhorat saja, dengan banyaknya wisatawan asing kemudian melakukan di luar kendali agama kita”, menurutnya

Diakuinya, bahwa Gili Terawangan di datangi oleh banyak turis dan itu datang dari berbagai negara, kemudian peredaran narkoba di tempat tersebut tentu sangat rawan. Dengan ke datangan mereka yang begitu banyak dan tidak dari satu asal maka yang muncul kemungkinan suatu hal yang tidak baik.

“Sebagai tuan rumah kita harus mewaspadai diri, karena saat ini sudah era globalisasi” seruannya.

Terkait keritikan yang di tujukan kepadanya ia akan menjadikan hal itu sebagai catatan, dimana pemerintah harus simpan dan akan pikirkan solusinya agar masyarakat tetap dalam bagian wisata yang tidak bermudhorat dan tidak berbahaya.

“Semua keritikan dan masukan kepada saya, saya akan catat dan saya akan usahakan untuk kerjakan demi membangun masyarakat NTB bermartabat”, paparnya. 007|021|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah