Published On: Sun, Apr 3rd, 2016

Perkelahian Antar Pemuda Desa Padamara Akhirnya Berdamai

dibaca 1,359 kali
Share This
Tags

as

RADIO LOMBOK FM, LOMBOK TIMUR – Perkelahian antar pemuda di desa Padamara beberapa hari yang lalu, akhirnya berdamai setelah beberapa hari pihak kepolisian lakukan mediasi kedua pihak tersebut yaitu Lalu Rino Arsadi ,15 THN alamat Dusun Dayen Rurung Desa Padamara kecamatan Sukamulia kabupaten Lombok Timur dengan pemuda Paok Pampang Barat atas nama Helwin dan Saebani.

Dalam perkelahian tersebut L Rino Arsadi menjadi korban dan mengalami luka lebam di belakang telinga. Dengan begitu semula keluarga korban tidak terima anaknya dipukul, sehingga menempuh jalur hukum.

Akan tetapi polisi menyarankan sebaiknya berdamai dengan surat perjanjian di Mapolres Lotim.
“Setelah sering kali. Dibujuk akhirnya keluarga korban mau berdamai dan menandatangani surat perjanjian kepolisian”, paparnya Kapolres Lotim melalui Kasubaghumas IPTU H. Muhammad Efendi, sabtu 2/4/2016.

Lanjutnya Efendi, dengan adanya penanda tanganan surat perjanjian agar di antara mereka tidak akan terjadi kembali perkelahian tersebut.
Begitupun dari kedua belah pihak juga menyepakati dan menyaksikan secara langsung perdamaian itu. Katanya Efendi kembali kalau surat perjanjian ini di langgar maka polisiakan menindak pelaku, jelasnya. (007)(004)

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah