Published On: Mon, Oct 19th, 2015

Perda Inisitaif Dewan Merupakan Peratutan Vital Masyarakat

dibaca 378 kali
Share This
Tags

dewan Lombok TengahLOMBOK TENGAH,lombokfm.com  –  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lombok Tengah, patut diberikan apresiasi setinggi-tingginya atas kinerjanya selama ini telah mampu dengan baik membahas sejumlah Rancangan Peraturan Daerah (Perda) hingga bisa disempurnakan menjadi Peraturan Daerah (Perda). Demikian disampaikan Wakil Bupati Lombok Tengah, Drs.HL.Normal Suzana pada Sidang DPRD Senin (19/10) 2015 di Ruang Sidang Utama DPRD Lombok Tengah.

Dalam penyampaian Pendapat Akhir Kepala Daerah tersebut, Wakil Bupati lebih lanjut mengatakan, apa yang sudah dilakukan oleh anggota dewan tersebut, tentu telah mengeluarkan tenaga dan pikiran baik siang dan malam, sehingga apa yang menjadi kebutuhan masyarakat tersebut selesai dibahas.” Oleh karena itu saya mewakili Pemda menyampaikan rasa terimakasih yang mendalam terhadap apa yang telah dilakukan anggota dewan. Kami juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap kinerja luar biasa dewan ini,”tandasnya.

Lahirnya Perda tentang pengelolaan sampah dan produk hukum tersebut lanjut Wakil Bupati, sangat dibutuhkan oleh Pemda maupun masyarakat. Lebih-lebih sebagai SKPD hal itu akan m,enjadi pedoman dalam menyelanggarakan setiap program yang ada dimasing-masing SKPD.”Peraturan tentang pengelolaan sampah menjadi keperluan vital dalam meujudkan kbersihan dan keasrian Kota Praya dan Lombok Tengah pada umumnya.  Yang diharapkan bisa membawa Lombok tengah yang bersih indah dan sehat,”jelasnya.

Begitu juga dengan adanya perda tentang Produk Hukum, diharapkan bisa mengahsilkan produk hukum yang akurat, akuntable sehingga bisa memenuhi kepentgingan Pmeda dalam setiap priduk hukum yang dilahirkan. “Untuk itu saya mewakili masyarakat dan pemda menyampaikan terimakasih kepada anggota DPRD atas dukunganya dalam setiap pembangunan yang telah dilakukan oleh pemerintah daerah,”pungkas Wakil Bupati.. |001|042|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah