Published On: Fri, Sep 14th, 2018

Percepat Bangun Rumkitda Rusak, TNI Bantu Pasang Papin Blok

dibaca 290 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM, Lombok Utara-Guna mempercepat pemasangan papin blok yang hancur berserakan akibat gempa, jajaran TNI Korem 162 WB NTB turut melakukan pemasangan papin blok yang ada di Rumah Sakit Daerah (Rumkitda) Tanjung, Kabupaten Lombok Utara (KLU). Pemasang paping blok ini juga dimaksudkan untuk mempermuah akses masuk ke Rumkitda.

Selama ini akses masuk ke Rumkitda melalui pintu belakang atau samping lapangan Supersemar Tanjung karena memang halaman depannya masih proses pembangunan yang sempat terhambat akibat gempa.

“Pemasangan paping blok itu atas permintaan pihak Rumkitda Tanjung untuk mempermudah akses masuk ke Rumkitda”, kata Danrem 162/WB Kol. Czi. Rizal Ramdhani Kamis (13/9) di Tanjung, Lombok Utara.

Rizal mengaku memberikan instruksi kepada anggotanya untuk membantu pemasangan paping blok halaman Rumkitda Tanjung.
Menurutnya, selama ini masuk ke RSUD melalui pintu belakang atau samping lapangan Supersemar Tanjung karena memang halaman depannya masih proses pembangunan yang sempat terhambat akibat gempa.

Rizal berharap dengan membantu pemasangan paping blok ini dapat memudahkan dan mempercepat akses masuk ke Rumkitda Tanjung mengingat halaman samping Rumkitda tetap digunakan untuk perawatan korban gempa sambil menunggu Rumah Sakit Darurat yang masih dalam proses pembuatan di Terminal Tanjung.
Pemasangan paping Blok seluas 10 meter persegi itu dipimpin langsung Babinsa Tanjung Koramil 1606-02/Tanjung Sertu Sumiadi bersama sepuluh orang anggotanya. (07/026)

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah