Published On: Sun, Nov 6th, 2016

Perayaan HUT Ke XXIII Perbarindo Di Praya Berlangsung Meriah

dibaca 118 kali
Share This

perbarRADIO LOMBOK FM, Lombok Tengah – Minggu (06/11/2016) bertempat di Bencingah Alun-alun Tastura Kabupaten Lombok Tengah puncak perayaan hari jadi DPD Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat Indonesia (Perbarindo) yang ke XXIII.

Acara puncak peringatan HUT DPD Perbarindo ini sangat meriah yang diikuti seluruh pegawai Bank BPR se Lombok, dilanjutkan pembagikan hadiah perlombaan yang diadakan Perbarindo sejak tanggal 24 September 2016. Pada kesempatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Lombok Tengah.

Dalam sambutannya Ketua Panitia perayaan HUT Perbarindo Ahmad Afifi mengucapkan syukur kepada semua pihak yang telah membantu dalam menyukseskan acara tersebut, baik dari awal perencanaan sampai saat ini. menurutnya tanpa dukungan semua pihak acara ini tidak akan berjalan dengan baik dan semeriah ini.

‘’terima kasih untuk semuanya’’, ucapnya dengan singkat.

ultah-perbarindo

Rangkaian kegiatan ini tidak hanya dibidang olah raga saja, namun Perbarindo melakukan bakti sosial dengan melakukan penyaluran air bersih sebanyak 20 ribu liter ke daerah rawan kekeringan di Loteng ini, katanya.

Lanjutnya penyaluran air bersih ini tidak seberapa, namun setidaknya dengan Perbarindo melakukan hal tersebut ada motivasi untuk pengusaha lain atau orang lain yang ingin juga melakukan penyaluran air bersih untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, sambungnya.

Sedangkan dikesempatan itu Wakil Bupati Loteng lalu Fathul Bahri menjelaskan dengan melihat angka kemiskinan kurang lebih 15 persen. Angka kemiskinan yang masih  tinggi ini terjadi disebabkan antara lain adanya pembagian beras miskin (Raskin) yang belum merata. Begitu juga dengan Kartu Indonesia Pintar. Menurut Pathul  perilaku itulah salah satu penyebab angka kemiskinan masih tinggi.

Untuk itu dirinya bersyukur dengan hadirnya Bank Perkereditan Rakyat mampu menggerakan perekonomian masyarakat di NTB ini menjadi lebih baik. Selain itu juga Perbarindo yang hadir dengan permodalan dan perkreditan mampu memberikan pelayanan prima.

‘’yang jelas saya ucapkan terimakasih banyak kepada Perbarindo’’, ungkapnya Pathul

Sebelum menutup sambutanya, Pathul mengucapkan selamat hari jadi Perbarindo yang ke XXIII semoga dengan program-program yang diberikan ke masyarakat berjalan sesuai harapan, harapnya. |002|016|.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah