Published On: Tue, Aug 30th, 2016

Perang Lawan Narkoba, Polres Lotim Adakan Sosialisasi Kepada Remaja

dibaca 234 kali
Share This
Tags

PrayitnoRADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Satresnarkoba Polres Lombok Timur (Lotim) mensosialisasikan bahaya narkoba kepada kalangan remaja. Dalam upaya memerangi perederan narkoba khususnya di kalangan remaja pihaknya melakukan sosilisasi ke masing-masing sekolah. Cara ini dinilai sangat representatif dan cepat dipahami oleh para remaja. Demikian dikatakan Kepala Polres (Kapolres) Lotim  melalui Kasatresnarkoba AKP Prayitno Hariyanto, S.H kepada Radio Lombok FM, Selasa (30/8) saat diwawancarai di ruang kerjanya.

‘’Kita yakin bahwa dengan sosilisasi bahaya narkoba ini akan berhasil, dan membuat para pelajar tersebut sadar bahwa mereka tidak boleh mendekati barang haram tersebut.” Kata Prayitno.

Ia mengatakan, hal ini merupakan langkah awal dan sangat penting untuk memberikan peringatan dini akan bahaya narkoba kepada generasi bangsa dalam hal ini para remaja. Saat ini, pelajar merupakan incaran penyalahgunaan dan bahkan menjadi pengedar narkoba.

Prayitno berharap, upaya sosilisasi bahaya penyalahgunaan narkoba ini dipercayai akan mampu membawa regenarasi menjadi lebih baik. Selain itu, ia berharap generasi bangsa akan menjadi anak yang bermanfaat bagi orang tua, nusa dan bangsa tentunya.[002][057].

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah