Published On: Tue, May 10th, 2016

Perampok Tebas Kepala Sopir Travel Lombok Timur

dibaca 1,842 kali
Share This
Tags

ninjaRADIO LOMBOK FM, LOMBOK TIMUR – Naas menimpa seorang sopir Travel, kepalanya ditebas dengan parang yang menyebabkan luka robek pada kepala bagian kiri, telinga dan termasuk mengenai tangan kiri hingga pingsan, oleh seorang yang misterius, Kejadian tersebut berlangsung minggu malam 8/5/2016 skitar pukul 21.00 di Dasan Saleh Sungkar Desa Labuhan Lombok Kecamatan Pringgabaya Kabupaten Lombok Timur.

Berdasarkan informasi yang dihimpun RADIO LOMBOK FM, Senin 9/5/2016 korban seorang sopir travel inisial MS (31), alamat Kampung Baru Desa Labuhan Lombok. Pristiwa kekerasan itu terjadi sekitar pukul 20:00 Wita korban ditelepon oleh penumpang yang belum dikenal (red- yang diduga sebagai pelaku).

Ia meminta diantar ke Mataram dengan kendaraan korban, dan menunggu di depan Masjid Dasan Jati Desa Labuhan Lombok, Korban bergegas menjemput dengan menggunakan mobil Kijang Inova, sesampainya disana kemudian orang yang tak dikenalnya naik di mobil korban, Dan duduk di bagian belakang sopir, Setelah naik, penumpang yang diduga sebagi pelaku ini sempat bertanya, hingga kemudian terjadi penebasan kepada kepala korban.

Dan pada saat itu korban tidak sadarkan diri, sementara itu di tempat yang berbeda tepatnya di Dasan Saleh Sungkar tepat di jalan yang menghubungkan perkampungan Cemporonan korban mengaku siuman, Korban berusaha mematikan mesin mobil langsung mencabut kunci, lalu turun dari mobil, kemudian berteriak minta tolong.

Kapolsek Pringgabaya Kompol Sutarman, ketika dikonfirmasi mebenarkan kejadian tindak pidan Curas. “Kami masih mendalamai kasusus ini, dan pihak kepolisin telah menyita sebuah handphone Black Berry, dan satu unit mobil kijang Inova warna kunig metalik dengan nomor polisi DK-1716 ME, dan untuk korban sendiri masih dirawat di RSU Dr. Sujono Selong” Ungkap Sutarman Senin 9/5/2016. |004|010|

LINTAS SIANG

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah