Published On: Sat, May 16th, 2020

Penyaluran Bantuan Tim Penggerak PKK Kepada Masyarakat Terdampak Covid – 19

dibaca 617 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM, Lombok Tengah – Penyaluran bantuan sosial hari kedua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lombok Tengah dilakukan di Kecamatan Praya dan Kecamatan Praya Tengah, Jumat 15/05.

Camat Praya, Maskur, S.Sos dalam sambutannya menyampaikan, “Kami sangat bersyukur dengan kepedulian dari ibu-ibu Tim Penggerak PKK Kabupaten Lombok Tengah. atas kepedulian dan perhatian kepada masyarakat kami yang berada di Kecamatan praya dengan memberikan paket sembako ini, Semoga apa yang dilakukan Tim Penggerak PKK ini akan tercatat sebagai amal ibadahnya. Dengan adanya Covid-19 ini dampaknya begitu terasa di masyarakat, Namun mari kita menjaga diri dan keluarga dengan mentaati aturan dan himbauna dari pemerintah serta menjalankan maklumat dari MUI, TNI dan Polri. mari kita sama-sama melawan Covid-19 ini dengan selalu menjaga diri dengan cara mencuci tangan, makan makanan yang bergizi, selalu menggunakan masker dan tetap dirumah kecuali ada keperluan mendesak”. pesan camat Praya.

Sementara itu Camat Praya Tengah, Drs. H. Ahmad Samsuriadi, M.Si juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dengan apa yang dilakukan Tim Penggerak PKK  yang telah memberikan bantuan berupa sembako kepada para lansia dan anak yatim yang ada di Kecamatan Praya tengah, Semoga apa yang dibagikan ini dapat bermanfaat bagi warga kami terutama di Bulan suci ramadhan ini,imbuhnya.(07/13).

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah