Published On: Fri, Mar 17th, 2017

Penumpukan Penumpang Di Pelabuhan Lembar

dibaca 280 kali
Share This
Tags

a5RADIO LOMBOK FM, MATARAM – Sejak hari Senin 13/03 di dermaga 2 pelabuhan Padangbai Bali sedang diperbaiki, untuk sementara waktu hanya satu dermaga yang difungsikan. Akibat dari itu, terjadi antrian kendaraan yang cukup panjang di pelabuhan Lembar Lombok yang akan menuju Bali.

Antrian kendaraan mencapai dua kilo meter lebih. Antrian ini sebenarnya terjadi sejak hari Senin 13/03, hingga hari ini Jumat 17/03, namun hari ini yang paling parah. Seperti yang dikatakan oleh Humas ASDP Lembar “Yang semulanya bongkar muat menghabiskan waktu sekitar 50 menit, dengan kondisi seperti ini kita persingkat menjadi 30 menit, dan kita lakukan penundaan keberangkatan agar tidak terjadi pengapungan yang terlalu lama disana (Padangbai)”, kata Deni kepada wartawan (17/03/2017).

Kondisi seperti ini diperkirakan akan terjadi hingga sepuluh hari terhitung sejak mulai diperbaikinya dermaga 2 Padangbai, Pada saat normal ada 24 jadwal pelayaran, dengan adanya kondisi seperti sekarang ini, dikatakan Deny dimaksimalkan 16 jadwal pelayarana. |006|016|.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah