Published On: Tue, Dec 8th, 2015

Penjabat Bupati Siap Jaga Netralitas PNS Lombok Tengah.

dibaca 876 kali
Share This
Tags

19LOMBOK TENGAH,lombokfm.com – Menjaga netralitas Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada Pilkada Lombok Tengah 2015 ini, merupakan tugas penting yang harus segera dijalankan. Demikian disampaikan Penjabat Bupati Lombok Tengah, Ibnu Salim,SH.M.Si ,Senin (7/12) 2015.

Ibnu Salim menandaskan, pertamatama yang akan ia lakukan yakni melanjutkan roda pemerintahan yang sebelumnya pernah dijalankan oleh Pelaksana Harian yang diamanahkan ke Sekda Lombok Tengah,Drs.HL.Supardan,MM. “Tentu yang akan saya laksanakan, tugas poko saya menjalankan pembangunan dan pelayanan pemrintahan untuk masyarakat Lombok Tengah,”Katanya.

Kemudian lanjut Ibnu Salim, memfasilitasi terselenggaranya pilkada di Lombok Tengah agar berjalan tertib, damai dan berintegritas. Dan yang paling penting menjaga netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN). Langkah utama yang dilakukan dalam rangka pilkada, koordinasi dengan pihak-pihak SKPD terkait.”Kita ingin mendapatkan informasi dan soal kondisi yang paling berat yang kemungkinan terjadi,”Imbuhnya.

Selain itu, pihaknya juga akan segera bertemu dengan unsur-unsur penyelenggara pemilu dan juga unsur pengawas. Hal itu untuk memastikan aspek-aspek penyelenggraan pemilu sudah dalam kondisi siap. “Soal arahan gubernur agar tidak mengeluarkan kebijakan yang bikin gaduh, insyaallah saya akan fokus pada sesuaidengan amanat gubernur dan menteri dalam menteri,”Tandasnya.

Dalam konteks penyelanggaraan pemerintahan dalam hal keamanan, dengan banyaknya kejadian criminal yang dialami sejumlah wisatawan, akan menjadi perhatian bersama dan diharpkan pers bisa mendukung dirinya saat melakukan langkah-langkah strategis kedepan.”Saya mohon rekan-rekan pers mendukung sepenuhnya baik dalam rangka penyelenggaraan pemilu dan social kemasyarakatan dan terbebas dari gangguan keamanan karena Lombok Tengah itu adalah masa depan pariwisata NTB,”Tukasnya.

Dalam menjalankan tugasnya sebagai penjabat bupati, Ibnu Salim pastikan dirinya akan tinggal dan fokus di Lombok Tengah.”Pendopo Bupati itu kan luas, saya akan tinggal disana,”Pungkasnya|001|57|.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah