Published On: Mon, Jan 23rd, 2017

Pengurus Wialayah NW NTB Akan Gelar Muswil XIII Di Mataram

dibaca 376 kali
Share This
Tags

l5RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Pengurus Wilayah Nadhlatul  Wathan  NTB akan menggelar  Musyawarah Wilayah  (Muswil) XIII  Nadhlatul Wathan  NTB. Muswil ini direncanakan akan berlangsung selama 3 hari (28-30 Januari 2017) di hotel Madani Mataram.
Muswil ini dilaksanakan dalam rangka membentuk kepengurusan yang baru yang sudah berakhir periode kepengurusan yang lama.

Disamping itu sebagai bentuk evaluasi program baik yang sudah dilaksanakan maupun yang belum dituntaskan. Demikian diterangkan Ketua Panitia Dr. M Tohri, M.Pd. kepada RADIO LOMBOK FM, Sabtu (20/012017).
Untuk kegiatan pra Muswil panitia akan menggelar berbagai kegiatan diantaranya pawai takdir Muswil, penanaman sejuta pohon, bedah buku, hiziban akbar badan Otonom se NTB,  Nusantara berhizib, seminar nasional dan pameran buku karya intelektual NW.

” Alhamdulillah persiapan Muswil ini sudah hampir rampung. Untuk surat undangan kepada semua peserta Muswil dan peninjau sudah didistribusikan. Tinggal beberapa persiapan yang akan kita rampung kan.  InsyaAllah sebelum hari H persiapan sudah selesai,”jelasnya.
Ketua Pengurus Wilayah NW NTB  RTGB.KH.LGM.Zainuddin Atsani, Lc., M.Pd.I. , menjelaskan bahwa Nadhlatul  Wathan terus berkarya untuk memajukan Islam Ahlussunah Waljamaah, menegakan ke utuhan NKRI dalam mewujudkan negara baldatun toyyibatun warobbungafur.
“NW terus mengawal dan membangun NKRI dan berjuang menegakkan Islam yg damai melalui tiga pilar perjuangan NW yaitu Pendidikan, Sosial dan Dakwah,” jelasnya.
RTGB Juga menambahkan kan bahwa untuk NW di wilayah  NTB terus ikut membangun daerah untuk kemajuan dan kejayaan bagi daerah yang dikenal dengan pulau seribu masjid ini.
“Tema Muswil adalah ‘Nadhlatul Wathan Mengabdi untuk Kejayaan Nusa Tenggara Barat yang Bermartabat” pungkas nya.|002|036|.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah