Published On: Wed, Feb 24th, 2016

Pengidap DBD Di Lotim Kian Bertambah, Temuan 4 Orang Meninggal

dibaca 545 kali
Share This
Tags

3RADIO LOMBOK FM, LOMBOK TIMUR – Kasus Demam Berdarah (DBD) di Lombok Timur kian bertambah. Bahkan pengidap DBD sudah ada yang meninggal dunia.

Bulan Januari kemarin, korban yang meninggal sebanyak 3 orang,Dan di laporkan masyarakat bulan Pebruari ini ada yang meninggal lagi,akibat mengidap DBD.
Kadikes Lotim Dgi. Hasrul Sani kepada Lombokfm saat di temui di kantornya, selasa 23/2/2016,mengatakan”Korban yang satu ini belum bisa kita katakan meninggal karena DBD karena kita belum lakukan pengecekan”,ungkapnya.

Di akui Sani DBD ini memang saat ini sedang menyerang masyarakat, dan tak mengenal kalangan mana pun.

Dengan begitu pihak dikes segera lakukan upaya penangan intensif lintas sektor pembentukan kerja sama, dan membasmi semua gejala DBD tersebut.

Di katakan, untuk saat sekarang petugas sudah lakukan poging di 24 titik, dan sesegera mungkin akan di lakukan poging di tempat lain.

Tercatat sampai ahir bulan ini ungkapnya,ada 160 pengidap DBD di tangani, dan tidak tau juga apakah masih banyak angka pengidap DBD yang tidak terdata,ungkapnya.

Sani berharap agar para petugas turun langsung ke masyarakat, perbanyak waktu dengan masyarakat, terus lakukan upaya pencegahan, agar di musim penghujan ini pengidap DBD di Lotim hususnya tidak kian bertambah, harapnya. (007)(061)

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah