Published On: Mon, Aug 17th, 2015

Pengibaran Bendera Merah Putih HUT Kemerdekaan RI ke 70 Di Lombok Tengah Sukses

dibaca 1,177 kali
Share This
Tags

benderaRADIO LOMBOK FM – Pelaksanaan upacara bendera dalam rangka peringati detik-detik proklamasi Kemerdekaan RI ke 70 pada Senin (17/8/2015), berlangsung khidmad dan sukses dengan tanpa satu kesalahan. Upacara yang dilaksanakan di Alun-alun Tastura Praya tersebut, tampak disaksikan oleh ratusan warga.

Kabag Humas dan Protokol Setda Lombok Tengah, L.Herdan,M.Si mengatakan, pelaksanaan upacara bendera dalam rangka peringati HUT Kemerdekaan RI yang ke 70 secara teknis menjadi tanggung jawab Kodim 1620 Praya Lombok Tengah.”Semua diatur oleh pihak Kodim, baik koamandan upara dan yang lainya ditunjuk oleh pihak Dandim,”katanya sesaat sebelum upacara dimulai.

Adapun yang bertindak sebagai komandan upacara lanjut Kabag, yakni Kapten Infantri Made Suardane yang merupakan salah satu anggota TNI dari Kodim 1620 Praya. Yang bertindak sebagai Komandan Paskibraka, Kapten Infantri Made Arjana dan Perwira Upacara yakni Kapten Infantri Saepul.”Inspektur upacara yakni Bupati Lombok tengah, H.M.Suhaili,FT.SH.MM,”paparnya.

Untuk memeriahkan HUT kemerdekaan kali ini lanjut Kabag, salah satunya dengan pergelaran drama treatikal tentang perjalanan para pejuang bangsa saat kemerdekaan diproklamasikan yang dimainkan oleh sanggar seni SMAN 2 Praya.”Selain itu seperti biasanya dengan lomba Panjat Pinang yang juga sudah disiapkan oleh panitia sebanyak puluan pohon pinang yang sudah dilengkapi dengan berbagai macam hadiah yang menjadi acara tambahan usai upacara dilaksanakan,”pungkasnya.|001|0073

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah