Published On: Sat, Aug 13th, 2016

Pengerjaan Jalan Molor, DPRD Lotim Akan Panggil Dinas PU

dibaca 451 kali
Share This
Tags

HumaidiRADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Humaidi sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lombok Timur (Lotim) akan memanggil pihak dari Dinas Pekerjaan Umum (PU). Pemanggilan itu guna mempertanyakan kesiapan pihak PU dalam mengerjakan perbaikan jalan M. Yamin Selong  yang sudah lama ini menjadi pembicaraan yang tidak baik dikalangan masyarakat. Demikian dikatakannya kepada Radio Lombok FM Jumat (12/8) di Selong.

“Kita akan panggil pihak PU, dan kita dengar penjelasan mereka langsung, apa sebenarnya jadi kendala dalam pengerjaan jalan tersebut’’ katanya

Ia mengatakan, sebelumnya pihak PU pernah mengatakan bahwa pihak mereka siap untuk mengerjakan jalan utama kota tersebut pada awal bulan Agustus tapi faktanya sampai saat ini belum ada pengerjaan. Melihat kondisi jalan kota tersebut sangat menyedihkan, sudah tidak layak pakai dan sangat jelek sekali. Sehingga wajar masyarakat mengatakan malas untuk melewati jalan tersebut.

“Saya saja malas melewati jalan itu, apalagi masyarakat yang sering lalu lalang’’, ungkapnya.

Menurutnya, dengan kondisi jalan saat ini cukup membuat malu Pemerintah Daerah (Pemda) Lotim, karena permasalahan jalan ini sudah sangat lama. Sedangkan anggaran untuk memperbaiki jalan itu sudah dari dulu dianggarkan oleh Bupati Lotim.

‘’kita tidak tau masalah mereka (Red PU) itu dimana. setelah dilakukan pemanggilan dewan tidak mau apa alasan pihak PU untuk molor waktu dalam pengerjaan jalan kota tersebut” tutupnya.[002][0026]

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah