Published On: Thu, Jun 23rd, 2016

Pengedar Narkoba Meresahkan Masyarakat

dibaca 734 kali
Share This
Tags

narkobaRADIO LOMBOK FM, Mataram – Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB berhasil menangkap tersangka DH pengedar narkoba asal Kelurahan Dasan Agung Kota Mataram dari tangan tersangka polisi mendapatkan 5 gram narkotika jenis shabu.

Kasubdit III Dit Resnarkoba Polda NTB, Kompol A.A Gede Agung, SH, tersangka bersama barang bukti berhasil diringkus oleh polisi pada tanggal 20 Juni 2016 di rumahnya yaitu di linkungan Gapuk Utara, Kelurahan Dasan Agung Kota Mataram.

Kegiatan tersangka telah meresahkan masyarakat sekitar, sehingga dilaporkan ke polisi, dengan laporan itu polisi melakukan pengintaian cukup lama kepada tersangka, akui Gede Agung kepada RADIO LOMBOK FM.

“Banyaknya peredaran narkoba atau narkotika di Dasan Agung sehigga dengan pengungkapan ini kita menjawab bahwa ataupun kita menindak lanjuti laporan masyarkat terkait dengan peredaran ataupun penyalahgunaan narkotika khususnya di Dasan Agung”, kata Kasubdit III Dit Resnarkoba Polda NTB, Kompol A.A Gede Agung, SH, kepada RADIO LOMBOK FM di Mapolda NTB (22/06/2016).

Sehingga dengan penangkapan tersangka polisi mendapati satu bungkus Kristal putih yang di duga merupakan narkotika jenis shabu beserta alat hisap berupa bong, telepon genggam dan timbangan.

Dari pengungkapan ini, polisi telah melakukan pemeriksaan secara intensif kepada tersangka dan diduga sebagai pengedar dan pemakai sehingga akan dikenakan pasal 112 dan pasal 114.

Agung menjelaskan, “Dimana 112 dia menguasai atau menyimpan sehingga hukuman maksimalnya adalah 12 tahun minimalnya 4 tahun, sedangkan 114 nya telah mengedarkan, hukumannya seumur hidup, minimalnya adalah 20 tahun” pungkasnya. |006|27|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah