Published On: Thu, Jan 21st, 2016

Pengeboman Ikan Marak di Lotim

dibaca 773 kali
Share This
Tags

15LOMBOK TIMUR, Lombokfm.com – Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Lombok Timur Taswirudin mengakui, saat ini pengeboman marak di lakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.
Pengobaman di perkirakan di lakukan di semua titik baik dari utara sampai selatan.
“Hal ini kita tidak bisa biarkan, kita harus cari tau siapa pelakunya”, katanya ke Lombokfm saat di wawancarai di kantor Bakesbangpoldagri rabu 20/1/2016.

Dengan adanya pengeboman itu lanjutnya, sudah di lakukan patroli bersama, namun sampai sekarang hasilnya belum bisa di pastikan siapa pelakunya.
Menurutnya pelaku sepertinya mendeteksi jadwal patroli, sehingga setiap petugas lakukan patroli, semuanya di temukan dalam kondisi baik.
” Bisa jadi waktu kita patroli mereka sudah kabur”, ucapnya.

Tuturnya, bahwa informasi tersebut awalnya berasal dari laporan Pol air yang kemudian dinas PK akan menindak lanjuti siapa pelaku pengeboman itu.

Menurutnya kembali bahwa kemungkinan besar para pelaku tersebut, orang-orang yang sudah di amankan sebelumnya dengan kasus yang sama.
“Setiap menangkap pelaku pengeboman, pelakunya itu itu saja, bukan orang lain”, jelasnya.

Taswirudin mengatakan peroses terkait hukuman bagi pelaku itu di urus oleh PPNS provinsi, sehingga orang dinas kelautan tidak tau hukumannya seperti apa, apakah termasuk tindak pidana umum atau tindak pidana ringan, paparnya. (007)(040)

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah