Published On: Wed, Aug 26th, 2015

Pengamanan Undi Nomor Urut Paslon Dengan System Ring

dibaca 396 kali
Share This
Tags

acaraRADIO LOMBOK FM – Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon (Paslon) pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah tahun 2015 pada Selasa (25/8/2015) dilakukan dengan system ring. Demikian disampaikan Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Mapolres setempat, AKP.Ketut Tamiana.

Dijelaskanya, hamper seluruh kesatuan di mapolres Lombok Tengah dilibatkan dalam pengamanan tersebut. Baik dari kesatuan Lalulintas,Serse dan Intel. Dengan sistim ring, sebnayak 350 anggota Polres dikerahakan, dimana di ring pertama yakni didalam Aula Hotel Aerotel.”Ring pertama ini digawangi oleh Satuan Intel dan Reskrim yang merupakan areal tertutup,”kata Tamiana.

Kemudian ring kedua yang berada dihalaman Hotel Aerotel Mandalika dan bertugas dipintu gerbang Hotel yakni tediri dari staf Mapolres. Kemudian ring tiga yakni pihak Satuan Lalulintas dan berada di Jalan sekitar akses ke Hotel Aeroteal Mandalika Praya.”Sesuai dengan koordinasi dengan KPU, yang bisa masuk ke Aula ini hanya Paslon, utusan partai dan simpatisan yang semunya hanya 25 orang saja,”jelasnya.|001|0093

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah