Published On: Fri, Dec 30th, 2016

Pengamanan Tahun Baru Polres Lotim Kerahkan Semua Personil

dibaca 152 kali
Share This
Tags

do4RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Tahun 2017 tinggal menghitung hari, biasanya masyarakat melaksanakan banyak acara menjelang tahun baru untuk menghabisi ahir tahun 2016. Agar terciptanya suasana kondusif dalam rangka merayakan ahir tahun dan tahun baru Polres Lombok Timur mengerahkan seluruh personilnya untuk melakukan pemantauan dan penjagaan, demikian dikatakan Kapolres Lotim AKBP Wengky Adthiyo Kusumo SIK kepada RADIO LOMBOK FM, kamis (29/12/2016).

Lebih lanjut dikatakan Wengky, menjelang tahun baru nanti, dirinya bersama personil akan melakukan razia-razia ditempat tertentu yang sudah menjadi target oprasi. Kemudian untuk wilayah Labuhan Haji jumlah personil yang melakukan penjagaan akan ditambah, alasannya karena kendati di Labuhan Haji tidak ada hiburan namun, biasanya masyarakat lebih suka nongkrong ditempat tersebut.

‘’itulah alasan saya kenapa personil ditambah dikawasan Labuhan Haji’’, jelasnya.

Yang menjadi potensi penjagaan Polisi di tahun baru yaitu pencurian motor dan balap liar, terutama juga nanti akan ada penjagaan lebih dikawasan selatan Lotim bahkan dari Ppolda NTB menambahkan personil sebanyak 20 orang untuk ikut membantu pemantauan di kawasan selatan Lotim.

Wengky berharap pelaksanaan tahun baru ini semua lancar dengan baik tanpa ada yang saling mengganggu, saling merugikan dan p-astinya aman dan terkendali, harapnya.|002|048

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah