Published On: Thu, Dec 20th, 2018

Pengamanan Natal dan Tahun Baru, Polda NTB Petakan Titik Rawan

dibaca 49 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM, Mataram-Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2019, Polda NTB bersiap untuk melaksanakan tugas rutin pengamanan khususnya bagi ummat Nasrani yang akan merayakannya, termasuk pengamanan masyarakat yang akan merayakan tahun baru.

“Kita sudah petakan tempat wisata, tempat ibadah, tempat hiburan maupun titik titik rawan lainnya yang menjadi sasaran prioritas pengamanan saat perayaan tahun Natal dan Tahun Baru nanti,” kata Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Kapolda) NTB Irjen Pol Achmat Juri, kepada para wartawan di Mataram.

Menurut Kapolda, terkait dengan itu pihaknya dalam waktu dekat akan menggelar apel pasukan pengamanan. “Adapun personel yang terlibat dalam pengamanan natal dan tahun baru, nantinya akan di-ploting untuk di lokasi-lokasi yang agak rawan,” jelas Achmat Juri.

Ia meminta kepada seluruh Polres dan Polsek jajaran, untuk memastikan kondisi wilayahnya dalam keadaan aman. “Pastikan kondisi wilayah harus aman menyambut natal dan pergantian tahun. Jika masih ada gejolak, segera diredam dengan mencari akar masalahnya,” pintanya. (07/021)

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah