Published On: Thu, Aug 27th, 2015

PENERTIBAN APK PASLON

dibaca 492 kali
Share This
Tags

f-APK MASIH TERPASANG JONGGATRADIO LOMBOK FM – Sejumlah spanduk dan atribut kampanye masih terpasang di sepanjang jalan di kota praya dan disejumlah tempat di kabupaten Lombok Tengah kendati sudah dilakukan kesepakatan dengan sejumlah tim pasangan calon bupati dan wakil bupati untuk menurunkan spanduk dan atribut pasangan calan secara sukarela.

Sejumlah baliho pasangan calon bupati dan wakil bupati Lombok Tengah masih terpasang di sepanjang jalan di Kabupaten Lombok Tengah kondisi ini sangat menggangu keindahan kota Praya, dan mengancam keamanan karena akan menimbulkan gesekan antar pendukung salah satu pasangan calon, karena terpasang di daerah yang telarang menurut aturan kpu, dimana atribut pasangan calon harus di pasang oleh KPU ditempat yang sudah di sepakati yaitu atribut dipasang KPU di masing-masing desa kelurahan.

Kepala Kesatuan Bangsa Dan Politik Dalam Negeri Kesbangpoldagri kabupaten Lombok Tengah, suhardi, mempertemukan semua tim sukses bakal calon bupati dan wakil bupati Lombok Tengah Rabu sore [26/08/2015] di kantor Kesbangpoldagri dan mereka menyepakati akan melaksanakan pemilukada damai dan akan menurunkan sendiri, atribut pasangan calon masing-masing secara sukarela, namun hingga saat ini masih saja terpasang.

Kesbangpoldagri bersama panwaslu dan satpol pp memberikan rentan waktu hingga pukul 12:00 wita maka jika tidak diturunkan akan dilakukan penurunan paksa.

‘’Menurunkan alat peraganya haingga batas waktu Pukul 0:00 WITA, apabila masih terpasang hingga besok pagi maka akan diturunkan paksa oleh tim esekutor dari panwaslu dan satpol pp.’’ jelas suhardi.

sementara itu senada dengan kesbangpoldagri perwakilan sat pol pp saberi juga akan segera menerjunkan satu pleton pasukannya untuk menertibkan semua jenis atribut kampanye.

‘’Paling tidak satu pleton pasukan yang berjumlah 31 pasukan akan melakuan penertiban,’’ katanya.

semua atribut pasangan calon harus segera di tertibkan mengingat kampanye akan di lakukan pada hari ini sehingga jika tidak ditertibkan maka dikhawatikan kampanye yang akan di gelar pada hari ini akan terjadi gesekan antara simpatisan pasangan calon. |003|0022|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah