Published On: Fri, Mar 10th, 2017

Penemuan Orok Bayi Gegerkan Warga Pancor

dibaca 226 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Kamis (09/03/2017) sekitar pukul 06.00 pagi yang bertempat dibelakang salon sall Lauk Masjid Pancor Selong Lombok Timur warga digegerkan dengan adanya penemuan orok bayi berjenis kelamin laki-laki dalam kondisi meninggal dunia. Orok bayi tersebut tepat berada didepan rumah Jumarjan (40) warga Lauk Masjid Pancor.d4

Kapolres Lotim melalui Kapolsek Kota Selong IPTU Lalu Panca Warsa menuturkan kronologi penemuan orok bayi tersebut bermula dari istri Jumarjan  yaitu Minarti (35) yang hendak membuka pintu depan rumah. Setelah pintu dibuka Minarti melihat ada bungkusan plastik hitam bersama dengan kain.

Penasaran ahirnya plastik itupun dibuka ternyata isi plastik tersebut merupakan orok bayi yang lengkap dengan ari-arinya.

‘’Minarti ini langsung memanggil suaminya dan masyarakatpun berdatanagan untuk melihat orok bayi tersebut’’, paparnya.

Tak lama kemudian lanjutnya Panca tim Inafis Polres Lotim langsung melakukan identifikasi terhadap orok bayi tersebut. Dimana dari hasil identifikasi bahwa bayi itu diperkirakan lahir sekitar pukul 04.00 wita. Dan untuk panjang yaitu 31 cm dengan berat 4,5 ons.

Pasca identifikasi pihak ke Polisian menyerahkan langsung kepada Lurah Pancor untuk dilakukan pemakaman. Tutupnya.|002|020|.

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah