Published On: Wed, Jun 1st, 2016

Pencuri Spesialis Roda Empat Disergap Polisi

dibaca 955 kali
Share This
Tags

carry curianRADIO LOMBOK FM, MATARAM – Tim Buru Sergap (Buser) Kepolisian Resort Mataram, Nusa Tenggara Barat, berhasil meringkus pencuri spesialis roda empat, berinsial BH usia 35 tahun, asal Ampenan Kota Mataram.

Kapolres Mataram AKBP Heri Prihanto kepada wartawan, mengatakan, tersangka BH mencuri mobil boks Suzuki Carry dengan nomor polisi DR 3436 EZ di daerah Ampenan pada pukul satu dini hari (01/06/2016).

Menurut Heri, tersangka BH pencurian mobil bukan kali pertama dilakukannya namun sudah beberapa kali. “tapi kalau saya lihat sudah dilakukan di beberapa tempat, masih roda empat juga, itu baru pengakuan yang bersangkutan dua, tapi kalau kemarin identifikasi ngakunya lima”, ungkap heri kepada RADIO LOMBOK FM di Mataram (01/06/2016).

Dalam aksinya tersangka membuka mobil menggunakan kunci T dan berusaha melarikan mobil tersebut ke wilayah Lingsar Lombok Barat, namun berkat kesigapan aparat, tersangka berhasil diringkus kurang dari 24 jam, yaitu pada pukul empat subuh (01/06/2016).

Dari tangan tersangka polisi dapat mengamankan mobil tersebut dan beberapa barang bukti lainya seperti sebilah golok, kunci T, telepon genggam dan kabel. Saat akan dilakukan penangkapan tersangka mencoba melawan aparat dengan senjata tajam yang ia bawa sehingga polisi melumpuhkan kaki kirinya “Makanya karena dia berusaha melakukan perlawan terpaksa kita lumpuhkan”, imbuh Heri. |006|002|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah