Published On: Wed, Jan 4th, 2017

Pemkab Lotim Tekankan Pegawai Jangan Menambah Hari Libur

dibaca 126 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Pemerintah Kabupaten Lombok Timur menekankan agar semua pegawai tidak menambah hari libur, hal itu sudah tertera disurat edaran yang dikeluarkan Bupati No 060/61/organisasi 29 Desember 2016 tentang cuti bersama.aa1

Senin (02/01/2017) yang merupakan cuti bersama, hanya pada hari itu saja libur kemudian tidak boleh ada penambahan hari libur demikian diterangkan Kabag Humas Pemkab Lotim Ahmad Subhan kepada RADIO LOMBOK FM, Selasa (03/01/2017) saat diwawancara di ruangannya.

Pengontrolan kehadiran pegawai bisa diawasi atau dipantau langsung oleh setiap pimpinan, setelah itu pimpinan melakukan pelaporan ke bagian organisasi terkait kehadiran para pegawainya, sambungnya Subhan.

Kemudian mengenai pelaksanaan sidak lanjut dikatakannya, setelah mendapat konfirmasi melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD), bahwa tidak ada sidak, akan tetapi sepenuhnya diberikan tanggung jawab kepada setiap pimpinan melakukan pengecaekan terhadap para pegawainya masing-masing.

Pegawai tersebut dikatakan terlambat ungkap Subhan apabila pegawai tersebut masuk diatas jam 08.00 pagi.

‘’apapun alasannya ketika pegawai tersebut masuk diatas jam 08.00 maka ia dinyatakan terlambat’’, jelasnya.

Saat ditanya wartawan mengenai penggunaan absen sidik jari, Subhan menjawab akan segera absen sidik jari tersebut diupayakan terpasag disetiap kantor pemerintahan Lotim. Namun untuk sementara sekarang ini masih menggunakan manual.

‘’padahal berbicara absen sidik jari dengan mudah kita akan mengontrol pegawai yang masuk atau tidak’’, ungkapnya kembali.|002|004|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah