Published On: Sat, Feb 4th, 2017

Pemkab Lotim Minta Agar Dewan Jangan Buat Pansus dulu Terkait Pengerukan Pelabuhan Labuhan Haji

dibaca 195 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Mengenai kondisi sekarang aktivitas pengerukan kolam Labuh Pelabuhan Labuhan Haji yang sampai saat ini tak kunjung dikerjakan. alasan belum dikerjakan tidak begitu jelas, padahal Pemerintah Kabupaten sudah membayar 20 persen uang muka kepada kontraktor. Tidak terima dengan kondisi sekarang ini DPRD Lotim layangkan surat pemanggil ke dinas PU guna untuk membentuk Pansus, namun pihak PU tidak pernah mau mendatangi kantor DPRD meski Dewan sudah surat berkali-kali.l7

Menanggapi rencana pembuatan Pansus pengerjaan pengerukan pelabuhan tersebut, Wakil Bupati Lombok Timur H. Haerul Warisin meminta dai pihak Dewan agar jangan dulu membentuk Pansus, sebab menurutnya permasalahan dalam pengerjaan pelabuhan Labuhan Haji itu bisa dibicarakan dengan baik baik, ungkapnya kepada RADIO LOMBOK FM, Jm’at (03/02/2017).

‘’Kita bisa panggil kontraktor dan orang-orang terkait dalam pengerjaan peroyek tersebut, kemudian kita bisa bicarakan dengan baik-baik apa sebenarnya menjadi permasalahannya’’, jelasnya.

Menurutnya Warisin tidak masalah kontraktor diberi sangsi atas keterlambatan pengerjaan, namun sebelum membentuk Pansus apakah tidak bisa dibicarakan dengan baik-baik terlebih dahulu.

‘’Sangsi saja tidak masalah, karena mereka telat pengerjaan tidak seperti kesepakatan, tapi saya rasa jangan buat Pansus dulu’’, harapnya.

Lanjutnya, dalam pengerjaan pengerukan pelabuhan tersebut sudah tidak ada masalah dari segi anggaran, tinggal dikerjakan saja.

‘’Anggaran sudah sap tinggal dikerjakan saja’’, ucapnya Warisin.|002|010|.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah