Published On: Tue, Nov 8th, 2016

Pemkab Lotim Menerima Kunker Kades Se-Tayan Hilir Kabupaten Sanggau Provinsi Kalimantan Barat

dibaca 74 kali
Share This
Tags

kunkerRADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Senin (07/11/2016) Pemerintah Kabupaten Lombok Timur menerima Kunjungan Kerja (Kunker) dari semua Kepala Desa (Kades) Kecamatan Tayan Hilir Kabupaten Sanggau Provinsi Kalimantan Barat yang bertempat di pendopo. Maksud pelaksanaan Kunker tersebut yaitu untuk Penyelenggaraan pemerintah desa dalam mengelola perkebunan, pertanian dan pariwisata.

Wakil Bupati Lotim H. Haerul Warisin dalam sambutannya mengatakan Lotim saat ini memiliki semuanya, baik dari sektor pertanian, perkebunan, bidang seni, budaya, pariwisata dan bencana yang aman, walau ada hanya beberapa titik bencana saja.

Warisin dikesempatan itu mengakui yang tidak dimiliki Kabupaten Lotim adalah tidak ada pabrik, dan tidak ada tambang emas.

“Di Lotim hanya ada tambang pasir dan batu”, jelasnya.

Kemudian kenapa masyarakat Lotim bisa sejahtera? sambung Wabup bahwa masyarakat lotim sejahtera karena adanya pengelolaan sektor pertanian yang baik, sebut saja salah satunya pengelolaan tembakau virginia yang merupakan salah satu jenis tanaman tembakau sebagai andalan para petani.

“Selain tembakau masih banyak tanaman yang lain membuat masyarakat Lotim sejahtera”, sebutnya Warisin.|002|017|.

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah