Published On: Tue, Mar 29th, 2016

Pemkab Lotim di Minta Perhatikan Sembalun

dibaca 739 kali
Share This
Tags

2aRADIO LOMBOK FM, LOMBOK TIMUR – Lalu Maruhun sebagai warga sembalun, menuding Dinas Budaya dan Pariwisata (Budpar) Kabupaten Lombok Timur tidak mengenal sembalun terlebih Kepala dinas Budpar, dalam artian pihak pemerintah tidak memberikan perhatian maksimal.
“Masak orang luar saja tau sembalun”, ucapnya kepada RADIO LOMBOK FM saat di temui di. Lesehan Rirana Sawing, Senin 28/3/2016.

Menurutnya, apa bila sembalun di perhatikan semaksimal mungkin oleh pemerintah melalui Budpar, pasti tidak akan kalah saing dengan Senaru dan Senggigi.

Mahurun menilai, Sembalun merupakan sebuah destinasi besar yang tentunya berpotensi untuk datangkan PAD. Terlebih sekarang di Sembalun banyak penginapan dan fasilitas lainnya.

Dengan begitu ia berharap agar pemda memberikan perhatian penuh terhadap sembalun, harapnya.

Sementara itu di tempat terpisah,Kadis Budpar H. Khairil Anwar Spd, saat di komfirmasi RADIO LOMBOK FM, membantah tudingan tersebut, karena pihaknya. Selalu berikan perhatian penuh kepada daerah Sembalun.
“Buktinya kita tata rapi,kita juga buatkan bangunan di pusuk, itu lah tanda perhatian kami”, jelasnya.

Untuk di ketahui lanjutnya,bahwa Budpar akan komit untuk memperhatikan sembalun, karena di daerah itu banyak sekali titik – titik yang berpotensi untuk di kunjungi, diantaranya ada air terjun, rumah adat, dan lainnya.
“Sembalun tetap kita perhatikan”, ungkap khairil. (007)(080)

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah