Published On: Thu, Nov 17th, 2016

Pemkab Lombok Timur Gelar Bupati Cup

dibaca 128 kali
Share This

warisinRADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Untuk meningkatkan kualitas atlet-atlet di Kabupaten Lombok Timur dan NTB pada umumnya. Pemerintah Kabupaten Lotim akan gelar Bupati Cup. Dimana Bupati Cup tersebut tidak hanya sepak bola melainkan semua cabang olahraga seperti bulu tangkis, voli, basket, dan lari. Demikian dikatakan Ketua Koni Lotim H. Haerul Warisin kepada RADIO LOMBOK FM, Selasa (15/11/2016).

Lebih lanjut dikatakan orang nomor 2 di Bumi Patuh Karya tersebut bahwa program Bupati Cup sudah lama dihajatkan untuk masyarakat agar segera dilaksanakan.

Selain itu juga dengan kegiatan tersebut merupakan bentuk konsisten pihaknya yang peduli terhadap para atlet.

“Dengan kepedulian kita tiap bulan kita adakan perlombaan Cabor se Lotim, jadi tidak pernah sepi pertandingan ini”, paparnya.

Kelangsungan acara tersebut nantinya akan diikuti oleh Kabupaten Kota se NTB, bukan untuk wilayah Lotim saja. Dengan begini akunya Warisin akan mampu memberikan kemeriahan kepada masyarakat.

“Event seperti ini memang harus tetap dilaksanakan untuk memeriahkan masyarakat”, ujarnya.

Warisin mengajak kepada seluruh masyarakat agar berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.
“Kalau anda memiliki club atau atletic di daerah anda segera daftarkan dan kita adu mereka dalam pertandingan yang sportif”, ajakannya.

Dengan begitu ia berharap nantinya agar pelaksanaan Bupati Cup tersebut berjalan sesuai rencana, aman dan tidak ada keributan, harapnya Warisin.|002|034|.

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah