Published On: Mon, Mar 27th, 2017

Pemerkosa Janda Dibekuk Polisi

dibaca 477 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Akibat perbuatan bejatnya seorang pelajar yang sedang duduk di bangku kelas 2 SMA disalah satu sekolah Negeri di Suralaga yaitu LSP [17] warga Suralaga terpaksa berurusan dengan Polisi, pasalnya ia diduga memperkosa seorang janda dengan identitas WPN [17] warga Pringgasela Timur.Ilustrasi

Kapolres Lombok Timur melalui Kapolsek Suralaga Ipda Hadi Purnomo membenarkan bahwa telah terjadi pemerkosaan oleh pelajar terhadap janda, dimana antara pelaku dan korban sama-sama dibawah umur, jelasnya, Sabtu [26/03/2017].

Dituturkan kronologis kejadian, awalnya korban diantar oleh saudaranya ke wilayah Lenek, di jalan pelaku bertemu dengan korban, dan pelaku mencegat korban untuk meminta nomor Hp, ahirnya si korban memberikan. Dalam beberapa jam pada hari itu tersangka menelepon korban dengan alasan dia akan mengantar pulang, korbanpun mau lalu dijemputlah sang korban ini.

Namun ditengah perjalanan pelaku mengajak korban belok kearah Suralaga bukan langsung pulang, korban diajak kerumah temannya yang inisail L [30] laki-laki. Di rumah temeannya itu tersangka mengajak korban untuk meminum minuman keras jenis tuak dan merokok, tapi korban tidak mau meski dipaksa. Tak lama kemudian tersangka memaksa korban untuk membuka celana, tetap saja korban tidak mau, dan ahirnya korban dipaksa lalu disetubuhi.

Setelah selesai ditiduri, tersangka tertidur dan pemilik rumahpun minta jatah, tapi karena ketakutan korban langsung berlari dan teriak minta tolong, tuturnya.

‘’Korban pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polisi’’, jelasnya.

Saat ini pelaku sementara meringkuk di Sel tahanan Polsek Suralaga bersama temannya untuk mengikuti pemeriksaan lebih lanjut, tutupnya.|002|055|.

 

 

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah