Published On: Sat, Dec 31st, 2016

Pemerintah Provinsi NTB Upayakan Ada Sekolah Atlet

dibaca 436 kali
Share This
Tags

do5RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Mengenai pembinaan Atlet pelajar pemerintah Provinsi Nusa Tenggra Barat (NTB) akan terus melakukan upaya agar hal itu menjadi nyata. Dimana melihat bakat para atlet pelajar banyak sekali di NTB dan akan sangat disayangkan kalau tidak sampai dikordinir.

Kepala Dikpora Provinsi NTB H. M. Suruji mengatakan pembinaan atlet pelajar akan segera dilakukan, di tahun 2016 ini, beberapa bulan yang lalu dirinya dengan kementrian sudah melakukan penanda tanganan MOU agar NTB mendapat sekolah olah raga,ungkapnya.

Untuk  mendapatkan SKO pendirian sekolah olah raga tersebut dijelaskan Suruji dari kementerian meminta agar di tahun ini perlu ada perncenaan terlebih dahulu kemudian di tahun 2017 akan dikerjakan fisiknya.

‘’Sebenarnya 2016 ini sudah jadi semua perencanaan itu, tapi katanya ada pemangkasan anggaran sehingga terpaksa ditunda’’, jelasnya kepada RADIO LOMBOK FM, Jum’at (30/12/2016)

Dikatakannya, pihak provinsi NTB diharap untuk bersabar oleh pihak kementerian sebab dari kementerian janji awal 2017 semuanya sudah mulai dibangun.

Penerimaan siswa atlet nantinya sambung Seruji sepertinya awal penerimaan akan terbatas, dengan begitu perlu dirinya akan melakukan koordinasi dengan pihak pemuda dan olah raga untuk membicarakan mengenai penerimaan siswa atlet lebih lanjut, tutupnya.|002|053|.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah