Published On: Fri, Jan 29th, 2016

Pemerintah Lombok Timur Gelar Musrenbang Perempuan

dibaca 1,342 kali
Share This
Tags

47LOMBOK TIMUR,lombokfm.com – Pemerintah kabupaten Lombok Timur bekerja sama dengan Yayasan Samanta, ADBMI, Yayasan Bakti, LPSDM, Santai, Gema Alam, dan Mitra Samia gelar musrenbang perempuan. Kegiatan tersebut berlangsung di empat titik klaster Lombok timur bagian barat, selatan, tengah dan utara.

Musrenbang perempuam kali pertama ini dimulai dari klaster Lombok timur bagian utara meliputi Kecamatan Suela, Sambelia, Pringga Baya Wanasaba, dan Sembalun. Ini di pusatkan di aula Kantor Camat Suela Kabupamten Lombok Timur Rabu 28/1/2016.

Demikian disampaikan Zurhan Apriadi Fasilitator Musrenbang mengatakan “musrembang klaster lombok timur kali pertama berlangsung di Aula Kantor Camat Suela dan setiap desa kami mengundang satu orang tokoh perempuan” ujar Zurhan Rabu 28/1/2016 di aula Kantor Camat Suela.

60 orang peserta adalah perempuan siap menyampaikan aspirasi dan haknya dalam memutuskan program. Dikatakan M. Sapwan kepala bidang Ekonomi Badan perencanaan pembangunan daerah (BAPEDA) Kabupaten Lombok Timur.

“Dari peserta yang hadir diharapkan nantinya menyampaikan usulan program sesuai dengan hak perempuan” papar M. Sapwan saat menyampaikan sambutanya kemarin 28/1/2016. /006/016/

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah