Published On: Mon, Mar 7th, 2016

Pemerhati Media Warga Sambangi Speaker Kampung

dibaca 666 kali
Share This
Tags

a2RADIO LOMBOK FM, LOMBOK TIMUR- Combine Resourch Institution (CRI) Yogyakarta yang diwakili Ferdhi Putra dan Universitas Atma Jaya Yogyakarta yang juga diwakili Ranggabumi Nuswantoro, melakukan kunjungan ke Lembaga media komunitas KIM Speaker kampung Lombok Timur, Sabtu 5/3/2016 di sekretariatnya yang berlokasi di Desa Ketangga Kecamatan Suela Kabupaten Lombok Timur.

Mereka tiba hari Selasa (1/3) lalu langsung menyambangi media komunitas Radio Primadona FM Bayan Kabupaten Lombok Utara, dan menghabiskan waktunya di tempat wisata Air terjun Sindang Gila KLU.

Selama sepekan masa kunjungannya, Ferdhi dan Rangga menjadwalkan dirinya bertemu dengan Pegiat media komunitas di dua lembaga media komunitas perwakilan NTB.

Demikian disampaikan Ferdhi putra aktif di CRI Jogja, ia mengatakan “selama sepekan kami di Lombok untuk menyambangi radio komunitas Primadona Fm dan Media komunitas Speaker Kampung” paparnya sabtu 5/2016 di secretariat Speaker kampung

Penelitian ini adalah inisiatif Universitas Atma jaya Yogyakarta guna mengetahui perjalanan dan langkah yang di lakukan oleh media komunitas tersebut hingga akhirnya masih eksis dalam membangun warganya.

Penelitian tersebut juga digelar Focus Group Discution (FGD) denga tema berselancar di negeri Speaker kampung. Sebelumnya mereka juga banyak mewawancarai beberapa pihak. Seperti dari kalangan pemerintah yang diwakili Kepala Seksi Media dan Informatika Dishubkominfo Lombok Timur, Ketua BPD Desa suntalangu, Anggota Speaker kampung dan warga yang juga sering mengakses media komunitas Speaker Kampung. |006|008|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah