Published On: Mon, Aug 22nd, 2016

Pemda Lobar Gelar Jazz Musik Festival Senggigi

dibaca 394 kali
Share This
Tags

Jz festival2RADIO LOMBOK FM, Lombok Barat-Bupati Lombok Barat (Lobar) H. Fauzan Khalid secara resmi membuka International Jazz and World Music Festival di Senggigi, Sabtu (20/8). International Jazz and World Music Festival merupakn event rangkaian dalam Pesona Senggigi 2016 yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Lobar. Pesona Senggigi merupakan pengembangan dari konsep event Festival Senggigi yang telah menjadi agenda dalam event promo wisata tingkat nasional. Demikian Bupati Lobar H. Fauzan Khalid saat membuka International Jazz and World Music Festival, Sabtu (20/08) di Senggigi, Lobar.

“Pelaksanaan Jazz Internasional ini adalah bagian dari cara kita untuk membranding kawasan wisata disamping itu kita terus berusaha menyiapkan sarana dan prasarana pendukung sehingga bisa menjadi kebanggan kita semua,” ujarnya.

Ia mengatakan, Pengembangan konsep itu menjadi kesadaran atas evaluasi setiap tahun penyelenggaraan festival di mana untuk tahun ini tema dan metode penyelenggaraan relative bergeser lebih progresif. Tujuan utamanya agar semakin meningkatkan okupansi tingkat kunjungan wisatawan nusantara dan wisatawan mancanegara ke lombok barat, utamanya senggigi dan destinasi lainnya.

Khalid melanjutkan, dirinya berjanji untuk melakukan penataan di kawasan Senggigi sehingga memberikan kenyamanan bagi wisatawan. Event tersebut bisa menambah keyakinan semua pihak terhadap keseriusan Pemda untuk membranding kawasan wisata dan menjadikan industri wisata menjadi industri andalan di Lombok Barat. (007/025)

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah