Published On: Thu, Oct 8th, 2015

PEMBOBOL RUANG TAHANAN POLRES LOTENG DI RINGKUS

dibaca 871 kali
Share This
Tags

F- IPDA ERY ARMUNANTO KAUR OPSNAL POLRES LOMBOK TENGAH (3)RADIO LOMBOK FM – Selesai sudah petualangan RN DPO Curat, Setelah 9 bulan menjadi buronan Polres Lombok Tengah,satuan Oprasinal Polda NTB berkerja sama dengan Polres Lombok Tengah, berhasil meringkus RN dirumahnya ketika hendak keluar melarikan diri.

RN adalah Daftar Pencarian Orang [DPO] Curat yang melarikan diri pada tanggal 20 Februari lalu,kini RN kembali diringkus oleh jajaran Sat Resmob jatanras siundit III Diskrimum Polda NTB dan Opsnal Polres Lombok Tengah, setelah menerima informasi tentang keberadaan tersangka RN dari masyarakat.

Dari inforamsi masyarakat tersebut polda dan polres melakukan pengintaian dan berhasil menangkap RN,Kaur Opsnal Polres Lombok Tengah Ipda Ery Armunanto mengatakan,petugas sempat kesulitan menagkap RN karena dirinya mengelabui petugas dan berusaha kabur,RN berhasil di ringkus setelah dilumpuhkan dengan timah panas pada bagian kaki kanan.

“pelaku RN kini masih di rawat di klinik Polda NTB, dan dijaga ketat oleh petugas kepolisian”,ungkap ery armunanto.

Tertangkapnya RN,satu sisa tahanan yang kabur masih belum berhasil ditangkap yaitu KM, namun aparat kepolisian terus melakukan pengejaran terhadap KM, dan hingga saat ini, keberadaanya masih belum diketahui.

sementara yang sudah berhasil ditangkap adalah,YK warga Embung Penyampet Prapen Praya, terlibat kasus pembunuhan, UA warga Batulawang Desa Menceh Sakra Timur,terlibat kasus narkoba, dan yang baru tertangkap RN dusun Rangkep Pujut, diduga sebagai penadah barang curian.|003|0068|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah