Published On: Tue, Sep 27th, 2016

Pembangunan Sekolah Cendikia Sakra Tahap Finishing

dibaca 130 kali
Share This
Tags

cendikiaRADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Pembangunan pengerjaan sekolah Cendikia yang bertempat di Sakra Kabupaten Lombok Timur (Lotim) sekarang ini sudah masuk tahapan 80 persen.

Adapun yang belum dikerjakan yaitu sarana dan prasarana olah raga, masjid, penataan halaman, dan rumah guru. Demikian dikatakannya Kepala Departemen Agama (Depag) Lotim H. Nasrudin kepada RADIO LOMBOK FM, Jum’at (23/09/2016) saaat diwawancara di ruangannya.

Lanjutnya berbicara pemanfaatan gedung yang sudah ada saat ini sebenarnya sudah bisa, namun pelan-pelan saja, sehingga tahun depannya sudah bisa dipergunakan untuk kegiatan belajar mengajar.

Kemudian mengenai hibah lahan tempat membangun sekolah tersebut sudah tidak menjadi masalah, sebab sudah jauh hari Bupati Lotim sudah menghibahkan. Dengan begitu tinggal mengurus sertifikasinya saja, paparnya.

Pembangunan ini menelan biaya sebesar Rp.240 Milyar, sedangkan untuk luas lahan terpakai saat ini hanya 5, 4 Hektare are padahal luas tanah yang dihibahkan pemda yaitu seluas 10 hektare, sambungnya. |002|042|.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah