Published On: Sun, Jun 28th, 2015

Pembangunan Saat Ini Hanya Batu Pijakan

dibaca 535 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM – Pembangunan yang sudah berjalan selama menjabat Bupati, merupakan pembangunan yang hanya sebagai batu pijakan untuk menggerakkan langkah pada pembangunan yang sebenarnya. Demikian disampaikan Bupati Lombok Tengah, H.M.Suhaili, FT.SH.MM pada Safari Silaturrahim Ramadhan 1436H yang dilakukanya di Kecamatan Praya Tengah Kamis (25/6) lalu.

Bupati pada kesempatan tersebut menegaskan, masih banyak hutang pembangunan yang menjadi aspirasi masyrakat yang belum mampu ia penuhi. Hal itu sangat disadari betul oleh dirinya, termasuk hingga sejumlah desa pernah melakukan unjuk rasa karena jalanya rusak.”Saya tahu hal itu. Pembangunan saat ini hanya batu pijakan untuk bergerak lagi menuju pembangunan berikutnya,”katanya.

Apa yang sudah diraih saat ini lanjut Bupati, bukan semata-mata keberhasilan dirinya bersama wakil Bupati Drs.HL.Normal Suzana. Namun kerberhasilan yang diraih berkat kekompakan dan persatuan seluruh masyrakat Lombok Tengah.”Siapapun yang menjadi Bupati, kalau tidak didukung oleh seluruh masyrakat, maka tidak akan bisa berbuat apa-apa,”ujarnya sembari menambhakan, hal itu tidak lain dan tidak bukan juga berkat karunia Allah SWT.

Untuk itulah lanjut Bapati, berkali-kali ia menyampaikan dan mengajak masyarakat untuk bersatu padu membangun daerah Tatas Tuhu Trasna tersebut, mulai dari yang terbawah yakni dengan membangun dari komunitas rumah ibadah yang selama ini ia integrasikan dengan istilah Lempermadu.”Maka dari itu, mala mini, kami mengudang seluruh element masyarakat dari pengurus masjid untuk kembali kami ajak berkomitment dan menyatkukan tekad melanjutkan pembangunan,”imbuhnya.

Karena pemabngunan lanjut Bupati, harus terus dilanjutkan dan kedepan akan dilanjutkan dengan meraih “R” yang ke 3 dan ke 4.”Kalau pada 5 tahun yang lalu kita sudah memulai pembangunan dengan 2 R yakni Rurung dan Reban (Irigasi dan Jalan-red), maka berikutnya yakni Rizki dan Ridha Allah. Semoga saja hal ini bisa terwujud.Amin,”harap Bupati.|001|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah