Published On: Wed, Apr 27th, 2016

Pembangunan Mall dan Hotel di Pusat Pertokoan Pancor Tidak Jelas

dibaca 1,468 kali
Share This
Tags

f- LALU SUANDI DISHUBKOMINFORADIO LOMBOK FM, LOMBOK TIMUR – Disampaikan Kepala dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Lombok Timur Lalu Suandi, wacana pemerintah daerah kabupaten Lombok Timur akan bangun    Mall dan hotel yang akan  berlokasi di Pusat Pertokoan Pancor (PTC) sampai saat ini  belum jelas, karena belum ada langkah konkrit yang di ambil oleh pemda setempat.

‘’Rencana ini sudah lama, tapi kejelasannya sampai sekarang kita tidak tau’’, uangkapnya  kepada RADIO LOMBOK FM, Selasa 27/4/2016.

Dari uji kelayakan yang di lakukan oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah [Bapeda] Lombok Timur , lahan yang di siapkan pemda  itu sudah layak, namun proses pembangunan itu hingga saat ini masih menunggu kebijakan pemda dan DPRD setemapat.

‘’uji kelayakan sudah, dan hasilnya layak untuk pembangunan Mall dan hotel’’, paparnya.

Kendati layak namun hingga saat ini pemeirntah sendiri belum mengeluarkan master plan pembangunan mall dan hotel dalam kota itu,  pemerintah juga hingga saat ini belum menemukan rekanan atau investor yang ingin  menanamkan modalnya  untuk pembangunan mall dan hotel tersebut.

“Siapa rekanan  atau investor uang akan menanamkan modalnya di mall dan hotel itu,saat ini masih jadi pertimbangan pemda’’. Ungkap Suandi kadis Dishubkominfo.

Jika mall dan hotel itu akan di bangun maka kantor dishubkominfo harus pindah, namun pihak dishubkominfo setempat khawatir karena akan banyak kantor yang kosong yang tidak difungsikan.

Disisi lain masyarakat di kabupaten lombok timur sangat membutuhkan adanya mall dan hotel dalam kota karena  banyak kegiatan bersekala nasional di Lombok Timur namun para tamu menginap di Lombok Barat dan Kota Mataram karena keterbatasan hotel di Lombok Timur. |007|066|

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah