Published On: Sun, Aug 16th, 2015

Pembangunan Hotel Bintang 5 Janji Presiden Belum Jelas

dibaca 682 kali
Share This
Tags

wawagubRADIO LOMBOK FM – Hingga saat ini, dimulainya pembangunan hotel berbintang 5 dikawasan Mandalika Resort Kute Kecamatan Pujut, yang sebelumnya disebutkan presiden RI Joko Widodo dimulai pembangunanya pada bulan Agustus ini belum jelas. Demikian disampaikan Wakil Gubernur (Wagub) NTB, Drs.H.M.Amin saat menghadiri sebuah acara di Praya beberapa waktu lalu.

Wagub menyatakan, pihaknya belum mengetahui secara pasti kapan pembangunan hotel yang dimaksud akan mulai dibangun. Ada sejumlah masalah yang terkait dengan lahan dilokasi pemabngunan tersebut yang hingga sat ini belum diselesaikan.”Kami dengar ada masalah soal lahan yang belum diselesaiakan,”katanya.

Padahal lanjut Wagub, pemerintah pusat sudah mendukung pembangunan dikawasan tersebut dengan mengelontorkan dana yang bisa dibilang cukup fantatsi yakni Rp.1.8 triliun pada tahun 2016 nanti. Dan pada tahun ini sudah disiapkan juga dana yang juga cukup besar.”Tetapi semua tergantung pihak-pihak terkait. Apa sudah siap atau belum, seperti lahan yang sudah tidak bermasalah lagi dan lainya,”ujarnya.

Namun demikian lanjut Wagub, pihaknya dalam hal ini pemerintah provinsi akan terus mendorong agar segala pembangunan yang akan dilaksanakan di Kwasan Ekonomi Khusus (KEK) tersebut bisa segera terlaksana. Apalagi hal ini sudah didukung pusat, maka daerah harus lebih gesit lagi dalam memepersiapkan segala sesuatunya.”Kita harus cepat juga merspon semuanya dengan segera menyelesaikan masalah-masalah yang menghambat pemabngunan ini,”himbaunya.001|0072

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah