Published On: Sun, Jun 19th, 2016

Pelindo III Peduli, 900 Paket Sembako Bagi Buruh Pelabuhan

dibaca 486 kali
Share This
Tags

PelindoRADIO LOMBOK, FM, Lombok Barat – PT Pelindo III Cabang Lembar menebarkan kebaikan di Ramadan tahun ini. Sejumlah paket bantuan diberikan kepada tenaga kerja bongkar muat (TKBM) pelabuhan, pengemudi kendaraan di pelabuhan, hingga anak yatim piatu, Jumat malam  (17/6/2016).

GM Pelindo III Cabang Lembar Bacharudin mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur dari perusahaan. Selain itu, sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada TKBM yang banyak memberikan kontribusi kegiatan di pelabuhan.

”Kurang lebih 900 paket sembako yang kita bagikan untuk TKBM dan juga pengemudi di pelabuhan,” ujar Bacharudin sembari menambahkan bahwa Pelindo III pun memberikan bantuan berupa Al quran ke sejumlah guru ngaji. Hal ini juga termasuk dalam program Pelindo III peduli,” kata Bacharudin.

Selain pemberian santunan pada anak yatim-piatu pada warga sekitar pelabuhan, pihaknya juga membagikan masyarakat Dusun Lembar Selatan 100 buah Al-Quran untuk turut mencerdaskan. Program ini setiap tahun dilaksanakan secara berkelanjutan.

Adanya kegiatan Pelindo III peduli, diharapkan Bacharudin bisa menyentuh masyarakat sekitar pelabuhan. Termasuk sejumlah masyarakat yang menanti realisasi Pelabuhan Gili Mas. ”Alhamdulillah respon yang ditunjukkan positif, masyarakat antusias mengikuti kegiatan ini,” ujarnya. |007/008|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah