Published On: Sun, May 28th, 2017

Peletakan Batu Pertama Pembangunan RSI “Kita”

dibaca 333 kali
Share This
Tags

d6RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Awal bulan Ramadhan Bupati Lombok Timur, H. Moch. Ali Bin Dachlan melakukan peletakkan batu pertama pembangunan Yayasan Rumah Sakit Islam “KITA”, merupakan suatu hal baru yang terdengar di telinga masyarakat Lombok Timur.

Pembangunan RSI KITA ini di inisiasi oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Timur dengan Bazda, yg dimana inisiatornya Bupati Lombok Timur, Yayasan ini direncanakan pada tahun 2014 dan terlaksana pada tahun 2017, ungkap H. Rawitah Asy’ari selaku ketua pengurus yayasan Pembangunan RSI KITA, sabtu (27/05) di lokasi Pembangunan RSI KITA Kecamatan Labuan Haji.

Hadir dalam acara tersebut forkopimda Lotim, Sekretaris Daerah Lotim, Ketua TP. PKK Lotim, Kepala OPD, camat, Toga Toma dan masyarakat setempat, Dalam Sambutannya H. Moch. Ali Bin Dchlan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh umat islam dari semua pihak yang berada di Lotim sebab melalui zakat, infak dan sodakoh yang dikeluarkan sehingga terwujudnya pembangunan RSI ini.

Kalu zakat maju, berbagai kegiatanpun akan bisa dilakukan, seperti memberi beasiswa untuk orang-orang miskin, untuk pendidikan, Dikesempatan itu pula Bupati berharap zakat harus ditingkatkan, dan kepada saudara-saudara yang mengeluarkan zakat, lihatlah hasil zakat saudara, melalui pembangunan RSI KITA ini menjadi amal jariah untuk kita semua,ungkapnya.

Prioritas pemerintah bagaimana menyelesaikan program-program strategis termasuk menyelesaikan pembangunan RSI ini,Diahir sambutannya Bupati kembali berharap jangan sampai RSI swasta lebih maju dari pada RSI Pemerintah, juga RSI Pemerintah jangan sampai mundur dari RSI swasta lainnya. Usai memberikan sambutan Bupati menyerahkan secara simbolis santunan kepada Perwakilan yatim piatu Desa labuan Haji dan Desa Banjar Sari Kecamatan Labuan Haji.|002|046|.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah