Published On: Fri, Oct 30th, 2015

Pelaku Mutilasi Istri Tewas Ditembus Timah Panas

dibaca 1,826 kali

ilustrasiLOMBOK UTARA, lombokfm.com – Jajaran Kepolisian Resort Lombok Barat bersama Satuan Reserse Kriminal Polres Lombok Tengah, Kamis siang (29/10) berhasil membekuk pelaku mutilasi seorang perempuan yang terjadi di dusun Ojong – Ojong Bat, Desa Selebung, kecamatan Batu Kliang, Lombok Tengah, pada Rabu (28/10) dini hari.

Pelaku atas nama M. Hanafi (50) di tangkap aparat polisi gabungan di kediaman nya di dusun Sempair, Desa Rempek, Gangga, Lombok Utara kurang dari 12 jam setelah melarikan diri usai memutilasi perempuan yang diketahui adalah istrinya.

Kepala Pelaksana harian (Plh) Kapolsek Gangga, AKP. H. Zaenal Fuad, kepada Lombok FM melalui telepon genggam nya menjelaskan petugas polisi yang datang ke tempat pelaku mendapat perlawanan, dengan sebilah parang Hanafi berusaha mengejar polisi dan mengacam untuk melukai dan membunuh polisi.

Dijelaskan, kedatangan aparat ke rumah pelaku berbekal informasi dari keluarga korban (istri) nya di Loteng, pelaku ditemukan di suatu lokasi disekitar rumah. Awalnya petugas secara persuasif membujuk nya menyerahkan diri, tapi pelaku bertindak brutal dan berusaha melukai petugas dengan sejata tajam.

Karena terdesak, petugas akhirnya menembak dada kiri pelaku yang menyebabkan nya jatuh. Pelaku terkapar dan tewas dalam perjalanan ke puskesmas Gangga, ungkap Fuad Zaenal. ungkap Fuad Zaenal.

Sementara itu Kaur Binops Polres Loteng, Ipda. Ery Armunanto di Mapolsek Gangga menjelaskan pelaku diperkirakan membunuh istrinya sekitar pukul 00.00 Wita –  05.00 dini hari. Sekitar jam 6 pagi, anak – anak pelaku menemukan jasad ibunya tewas mengenaskan dengan kondisi kepala dan alat vital hilang, ujar Ery Armunanto.

Ditegaskan Ery, perbuatan Hanafi tergolong sadis, sebab ia membunuh istrinya dengan cara memtong bagian kepala dan alat vital korban secara terpisah. Bagian kepala korban ditemukan disemak – semak berjarak 4 Km dari TKP, sementara bagian alat vital korban ditemukan terpisah berjarak 3 Km. Pelaku merupakan residivis atas kasus yang sama, dimana pelaku juga pernah membunuh istri pertama dengan cara hampir sama dan menjalani hukuman penjara selama 15 tahun. |004|125

      Voice Fuad Zaenal tekait tewasnya pelaku mutilasi

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah