Published On: Tue, Jun 7th, 2016

Pelaku Curanmor Dihadiahi Bogem Mentah

dibaca 677 kali
Share This
Tags

BOGEM MENTAHRADIO LOMBOK FM, LOMBOK TIMUR – Minggu sore 5/6/2016 sekitar pukul 16.00 wita di Dusun Paok Pampang Labuhan Haji Kabupaten Lombok Timur telah terjadi aksi Pencurian Sepeda Motor (Curanmor) Suzuki Thunder dengan Nomor Polisi DR 3831 KQ.

Adapun korban yaitu Safrudin warga setempat yang aktivitas setiap harinya sebagai tukang kayu. Namun naas menimpa sang pelaku, sebab dalam aksi tersebut tersangka yang berinisial H (30) warga Loyok Kecamatan Sikur itu berhasil digagalkan warga sehingga tersangka dihadiahi bogem mentah.

‘’pelaku ini sempat kabur bawa motor korban, tapi karena diteriaki warga ahirnya dilakukan pengejaran, dan warga berhasil mengejarnya’’, jelas Kapolres Lotim melalui Kasatreskrim AKP Wendy Octariansyah kepada RADIO LOMBOK FM, Senin 6/6/2016.

Setelah pelaku tidak berdaya, lanjutnya warga setempat menyerahkan tersangka bersama barang bukti berupa motor dan uang kotak amal Masjid Al-Hilal Paok Pampang sebanyak Rp.240.000 ke polsek Labuhan Haji untuk diproses sesuai hukum. ‘’ternyata pelaku ini maling uang kotak amal Masjid dulu, setelah itu baru motor’’, ungkapnya.

Kronologis kejadian katanya, korban memarkir motor didalam halaman rumah, dan kunci motor masih terlihat bergelantung, sehingga dengan begitu pelaku nekat melakukan aksinya.

Ketika pelaku keluar dari halaman rumah korban membawa motor tersebut, saudara korban langsung berteriak minta tolong, sehingga korban langsung keluar melakukan pengejaran yang dibantu warga setempat dan pelakupun berhasil ditangkap. Dikatakan Wendy saat ini pelaku berada di Mapolres Lotim untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. [002][005]

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah