Published On: Sun, Mar 6th, 2016

Pelaku Curanmor Di Amankan Polisi, Dan Sempat Di Hakimi Massa

dibaca 1,060 kali
Share This
Tags

3eRADIO LOMBOK FM, LOMBOK TIMUR – Sabtu (5/3/2016) sekitar pukul 12.00 wita bertempat di Dusun Baru Desa Korleko Selatan Kecamatan Labuhan Haji Kabupaten Lombok Timur. Satreskrim Polres Lotim amankan pelaku curanmor.

Dimana tersangka berinisial S(15) warga Dusun Penanggak Desa Tirtandi Kecamatan Labuhan Haji.

Adapun korban yaitu AM (50) alamat lendang kantong Desa Sukerma Kecamatan Aikmel.

Kapolres Lotim melalui Kasubaghumas IPTU H. Muhammad Efendi, membenarkan bahwa telah di amankan pelaku curanmor dan masih di bawah umur,jelasnya kepada RADIO LOMBOK FM.

Kronologis kejadian, saat korban menyabit rumput di sawah di Dusun Baru tiba-tiba korban melihat sepeda motornya yang saat itu sedang diparkir dipinggir jalan dengan nomor polisi DR 3641 KL honda supra Fit warna merah putih digeret dan distater oleh pelaku bersama 1 orang rekanya.

Apesnya sepeda motor tersebut tidk bisa hidup sehingga korban langsung mengejar kedua pelaku, pada saat dikejar, rekanan pelaku berhasil melarikan diri sedangkan pelaku bersembunyi digorong-gorong.

Dengan begitu Korban kemudian meminta pelaku agar segera keluar dari gorong-gorong, setelah ada pemaksaan dari korban, ahirnya pelaku keluar.

Tersangkapun langsung di geret ke rumah kadus Dasan Baru. Sebelum babinkamtibmas Desa Korleko selatan datang, massa sudh mulai berdatangan kerumah kadus Dasan baru dan sempat menghakimi pelaku.

Setelah babinkamtibmas datang Kemudian pelaku dan barang bukti di amankan ke mapolres untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (007)(023)

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah