Published On: Tue, Mar 8th, 2016

Pelaku Begal Di Cokok Polisi

dibaca 1,703 kali
Share This
Tags
polresloRADIO LOMBOK FM, LOMBOK TIMUR – Selasa 8/3/2016 sekira Pukul 04.00 Wita bertempat di Dusun Bilelando, Desa Bilalando, Kecamatan Praya Timur, Kabupaten Lombok Tengah. Sat Reskrim Polres Lombok Timur bersama unit Jatanras Polda NTB, dan Tim Elit Sabhara, berhasil mencokok satu orang Pelaku Pencurian dengan Kekerasan (Curas) atau begal.
 
Adapun pelaku yaitu inisial J (26) warga Bilalando kecamatan Peraya Loteng. Dalam jumpa pers Kapolres Lotim melalui Kasat Res Krim AKP Haris Dinzah, Sik menjelaskan modus pelaku dalam beraksi yaitu dengan cara menodongkan pisau ke korban, dan menebas korban kemudian mengambil unit sepeda motor milik korban.
 
Kemudian untuk kronologis penangkapan, pelaku ditangkap di rumahnya di dusun Bilalando. Saat ditangkap pelaku sempat lakukan perlawanan, sehingga petugas terpaksa melepaskan timah panas ke kaki tersangka.
 
saat penangkapan, Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu unit Sepeda Motor HONDA VERZA, warna Hitam. Dan Saat ini dalam proses sidik di polres Lotim dan pengembangan, jelasnya. (007)(028)
WEB BANNER PLN 855x285px

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah