Published On: Fri, Sep 16th, 2016

Pejabat Eselon II dan Eselon III Pemda Lotim Ikuti Seleksi JPT

dibaca 168 kali
Share This
Tags

najamudinRADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – sebanyak 43 orang yang menjadi peserta dalam seleksi Jabatan Tinggi Pimpinan (JPT) dilingkup pemerintahan Kabupaten Lombok Timur (Lotim).

Diantaranya dari pejabat eselon II dan eselon III. Kursi yang diperebutkan saat ini sebanyak 9 jabatan kepala dinas, dimana sebelumnya sebanyak 8, akan tetapi ada tambahan baru masuk yaitu BP4K.

sebelumnya memang pernah dilakukan jalur undangan, namun karena dari masing-masing peserta tidak mencukupi kuota sampai tanggal tambahan yang sudah dikeluarkan oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD).

Maka dari itu diajukan kembali dengan cara seleksi lelang jabatan. Demikian dikatakan kepala BKD Lotim H. Najamudin kepada RADIO LOMBOK FM, Kamis (15/09/2016).

Pelaksanaan JPT yang berlokasi di gedung CAT BKD Lotim dengan metode assessment centre yang bekerja sama dengan assessment terakreditasi yaitu unit pelayanan dan penilaian kompetensi pada BKD Provinsi NTB semenjak tanggal 15 sampai 17 September 2016.

‘’pelaksanaan seleksi ini berjalan selama 3 hari kedepan sesuai aturan yang berlaku pastinya’’, jelasnya.

Sedangkan untuk penilaian dari peserta nanti lanjutnya akan ada penilaian khusus sesuai dengan bidang mereka ambil tentunya.

Kemudian untuk hasil akhir pleno penetapan 3 besar dan laporan ke Bupati, maka pleno pantukhir dilaksanakan setelah nilai dari asesor dan pansel terkumpul, jelasnya Najamudin. |002|028|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah