Published On: Sat, Mar 19th, 2016

Pejabat Eselon II Akan di Evaluasi

dibaca 692 kali
Share This
Tags

a3RADIO LOMBOK FM, LOMBOK TIMUR – Terkait kinerja Eselon II di tubuh Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Lombok Timur akan di evaluasi.

Tujuan di lakukannya evaluasi guna untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan kinerja, kemudian apakah ada masih rancangan yang belum selesai, atau rancangan yang di ajukan sudah dieksekusi.

Wakil Ketua DPRD Lotim Daeng Paelori, saat di wawancarai RADIO LOMBOK FM di ruangannya, Jum’at 18/3/2016,mengatakan”Dari hasil evaluasi itu nanti merupakan acuan Bupati, melihat sejauh mana para pejabat ini bekerja, dan bisa menjadi acuan untuk mutasi juga”,ungkapnya.

Ia menilai, suatu hal yang wajar apabila Bupati melakukan evaluasi kinerja hususnya eselon II.
“Nanti dengan pelaksanaan itu bisa langsung dilihat, perencanaan, kemudian realisasi- anggaran”, paparnya.

Ia juga menilai di tahun ini perencanaan kemudian eksekusi para pejabat Lotim masih dalam tahap lamban. Seharusnya per 1 januari 2016 idealnya perencanaan sudah rampung, dan bulan berikutnya langsung eksekusi,terangnya.

Ditempat terpisah, kabid pengembangan Sazali mengatakan,” evaluasi yang akan di lakukan Bupati intinya untuk mengukur kinerja,”ungkapnya.

Selain itu evaluasi yang akan dilaksanakan itu sudah tertera pada UUD ASN, dan hasilnya bisa jadi acuan untuk mutasi, jelasnya. (007)(061)

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah