Published On: Sun, Nov 20th, 2016

PD BPR NTB Lombok Tengah Peringati HUT yang Ke 7

dibaca 123 kali

15107274_1168280159922109_3403990136790871160_nRADIO LOMBOK FM, Lombok Tengah – Sabtu (19/11/2016) yang bertempat di Bencingah Alun-alun Tastura, Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat (BPR) NTB Lombok Tengah peringati acara Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 7.

Dalam acara tersebut PD BPR NTB Lombok Tengah membagi-bagikan hadiah kepada para nasabah setianya berupa Magic Com, TV, Sterika, Kulkas dan hadiah utamanya yaitu Sembilan sepeda motor Vario. Pembagian hadiah tersebut dilakukan dengan cara diundi.

Agus Salim, SE selaku ketua panitia perayaan HUT PD BPR NTB Lombok Tengah dalam sambutannya mengatakan program di PD BPR NTB Lombok Tengah sangat banyak saat ini, terlebih sekarang PD BPR NTB Lombok Tengah memiliki program unggulan yaitu program tabungan prima.

Untuk menjadi peserta dalam program tabungan prima tersebut semua bisa menjadi peserta hanya saja para nasabah terus meningkatkan saldo tabungan.

Kemudian dikesempatan itu juga Direktur utama PD BPR NTB Lombok Tengah Ahmad Afifi SE dalam sambutannya sebelumnya mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada seluruh keluarga PD BPR NTB Lombok Tengah, dan para nasabah yang utama.

Ia menuturkan PD BPR NTB Lombok Tengah saat ini sudah melakukan metamorfose sebanyak 3 kali dan harapan pihaknya semoga PD BPR NTB Lombok Tengah bisa melakukan hal itu untuk yang ke 4 kalinya. Semata-mata hal itu terlaksana guna untuk memberikan pelayanan yang prima bagi para nasabah.

Bupati Loteng dengan pejabat mewakili asisten 2 yaitu Ir. Nasrun, MM dalam sambutannya memaparkan kinerja PD BPR NTB Lombok Tengah yang semakin hari semakin baik, meski sekarang berumur 7 tahun namun dari data laporan yang dilihat oleh pemerintah Kabupaten ternyata PD BPR NTB Lombok Tengah mampu berperan sebagai penopang permodalan bagi masyarakat.

“Luar biasa di usia ke 7 ini PD BPR NTB Lombok Tengah semakin menunjukan eksistensinya”,sanjungnya.

Kemajuan tersebut menurutnya akan mampu sebagai motivasi pemerintah dengan pihak PD BPR NTB Lombok Tengah untuk terus saling memotivasi. Selain itu juga karena PD BPR NTB Lombok Tengah milik Pemerintah Daerah maka diharapkan kinerja BPR tetap secara integritas dan menjaga kesopanan, harapnya.

Dikesempatan itu pula tidak ketinggalan kepala Biro Ekonomi Pemprov NTB H. Manggaukang Raba menyampaikan kekagumannya kepada kinerja PD BPR NTB Lombok Tengah yang sangat baik, sehingga menurutnya tidak salah Gubernur NTB memberikan predikat 2 kepada PD BPR NTB Lombok Tengah pada tahun 2015 se NTB.

“Ini sangat luar biasa memang terlebih kalau PD BPR NTB Lombok Tengah mampu mempertahankan predikat tersebut”, ungkapnya

Kemudian dikesempatan itu ia mengatakan PD BPR NTB Lombok Tengah akan melakukan konsolidasi dengan PD BPR NTB lainnya dan untuk pertama kali buka langsung memiliki sebanyak 46 cabang.

Nantinya tidak ada Bank yang beroperasi di wilayah NTB untuk pertama buka langsung memiliki sebanyak 46 cabang dengan secara serentak melainkan hanya PT BPR NTB, tutupnya.|002|042|.

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah