Published On: Tue, Feb 2nd, 2016

PCCell Permudah Iuran BPJS

dibaca 567 kali
Share This
Tags

8LOMBOK TIMUR,lombokfm.com – Jika ada warga kesulitan membayar iuran program BPJS. Tak perlu jauh-jauh dan harus antri di ruang tunggu Bank. Anda bisa kunjungi PCcell yang lokasinya di dusun Dasan Lekong Desa Ketangga Kecamatan Suela Kabuapeten Lombok Timur.

Demikian disampaikan Samsul mujahidin pemilik Kios PCcel mengatakan “kami mempermudah warga setempat membayar iuran BPJS” paparnya saat ditanya di kouter PCCell 1/2/2016.

Selama ini warga di kawasan Kecamatan Suela kesulitan membayar iuran bulanan BPJS. Namun sejak adanya layanan PCcell tentu mempermudah warga setempat.

Selain itu warga sering menunggak pembayaran perbulan sebab layanan cukup sulit baginya. Warga harus antrian menunggu pada Bank dengan membayar iuran dengan nominal cukup sedikit. “ya tentu warga lebih memilih menumpuk iurannya sampai beberapa bulan” jelas Inaq Laeve warga Desa Ketangga menjelaskan.

PCcell tidak hanya melayani pembayaran iuran BPJS juga melayani warga membayar tagihan kredit motor, pembelian poucer TV, pembelian pulsa dan token listerik. Bagi anda yang berkunjung ke PCcell akan dapat layanan internet gratis. /006/002/

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah