Published On: Tue, Jan 28th, 2020

PAUD KB TK IT Abata Lombok Dua Gelar Kelas Inspirasi Orang Tua

dibaca 286 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM- Mataram-  PAUD KB, TK Islam Terpadu Abata Lombok Dua yang berada di Jln. Adisucipto 41x blok C-D Ampenan Mataram terus berupaya untuk menanamkan pentingya pendidikan dan ilmu pengetahuan kepada anak- anak di Pendidikan Usia Dini (Paud) tersebut.

Kali ini, PAUD KB, TK Islam Terpadu Abata Lombok Dua mengadakan Kelas Inspirasi Orang Tua. Kelas Inspirasi Orang Tua tersebut menghadirkan wali murid yang sukses di bidangnya. Salah satunya adalah Bunda Lia, seorang Apoteker yang juga salah satu wali murid di PAUD KB, TK Islam Terpadu Abata dua.

Bunda Lia ketika dikonfirmasi Radio Lombok FM, Senin (27/1) di PAUD KB, TK Islam Terpadu Abata Lombok dua mengatakan, kehadirannya di Paud tersebut untuk bercerita kepada anak-anak dengan tujuan mengenalkan profesinya sebagai seorang apoteker. Kemudian untuk memberikan gambaran kepada anak-anak bahwa untuk menjadi orang yang sukses dan mencapai sebuah cita-cita harus melalui sebuah proses pembelajaran yang panjang dan juga melalui pendidikan berjenjang.

“Seperti yang terjadi sekarang ini mulai di TK Abata. Kebetulan Alhamdulillah putra saya juga sekolah di sini. Alhamdulillah anak-anak sudah menjawab habis TK mau SD, SMP sampai kuliah “,katanya.

Dia juga mengatakan bahwa untuk meraih kesuksesan butuh ketekunan dan patuh terhadap orang tua dan juga guru.  Anak-anak terlihat antusias mengikuti kelas inspirasi orang tua tersebut, Diharapkan kelak anak-anak tersebut bisa menjadi orang sukses dan bermanfaat bagi orang lain. (07/16).

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah