Published On: Thu, Aug 11th, 2016

Pastikan Mandat Terkait Pemekaran KLS, Mesir Sambangi Kantor DPRD Lotim

dibaca 651 kali
Share This
Tags

MesirRADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Ketua Komite Pemekaran Kabupaten Lombok Selatan (KLS) H. Lalu Mesir Suryadi mendatangi kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lombok Timur (Lotim). Maksud kedatangannnya yaitu guna berkomunikasi sekaligus silaturahmi sebagai masyarakat yang dipercaya Bupati sebagai komite pemekaran KLS. Selain itu, kedatangannya tersebut agar tidak melangkahi siapapun atas mandat yang diberikan kepadanya. Demikian dikatakan H. Lalu Mesir Suryadi kepada wartawan radio Lombok FM, Rabu (10/8) di Lombok Timur.

‘’Bupati memang mempercayai saya untuk jadi komite pemekaran tapi SK saya sampai sekarang belum keluar jadi saya bingung dengan hal ini” ujarnya

Ia memperkirakan bahwa dirinya dipercaya sebagai ketua komite pemekaran KLS karena sebelumnya telah berhasil membawa Kabupaten Lombok Utara (KLU) mengalami  pemekaran. Dimana pada saat itu ia menjabat sebagai DPR pusat. Sehingga memudahkan untuk melakukan komunikasi dengan beberapa pihak yang terkait.

‘’bisa jadi karena saya bisa memekarkan KLU dulu makanya saya dipercayai megang di KLS ini sekarang’’, paparnya.

Mesir mengatakan, terjadi perubahan jumlah wilayah pemekaran KLS yang diusulkan yakni menjadi lima kecamatan pemekaran dimana sebelumnya sebanyak delapan kecamatan.  Namun menurutnya sebaiknya Pemda menyetujui jumlah wilayah pemekaran pada saat pertama kali diusulkan. Sebab jika sekarang diusulkan lima kecamatan berarti itu sama artinya melangkah dari awal lagi atau dari nol .

‘’kalau 5 kecamatan ini diusulkan berarti kita melangkah dari nol kembali, tidak apa-apa yang 8 kecamatan itu saja dilanjutkan’’, tutupnya. [002][022]

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah