Published On: Thu, Jun 22nd, 2017

Paslon Sukiman -Rumaksi Daftar Dukungan ke Sejumlah Partai

dibaca 496 kali
Share This
Tags

a9RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lombok Timur Sukiman dan Rumaksi, Kamis (21/06/2017) mendatangi sejumlah Partai guna untuk melakukan pendaftaran dukungan. Adapun Partai yang didatangi yaitu PDI Perjuangan, Hanura dan PKPI.

H. Muhammad Sukiman Azmy dalam sambutannya mengatakan, keseriusannya dalam mengejar kursi Lotim 1, pendaftaran dukungan ini bukan hanya di Partai ini saja melainkan ada beberapa Partai lain. Dengan mendaftarkan diri di Partai ia berharap agar pihak Partai solid untuk mendukungnya.

Belajar dari pengalaman sebelumnya bahwa ia didukung oleh banyak Partai namun hasilnya malah berbalik, dengan kejadian yang sudah berlalu semoga menjadi pelajaran yang baik untuk mengembalikan kejayaan dibawah pimpinannya.

Dikatakan Sukiman tidak perlu lagi dirinya untuk berkoar tentang menata masa depan Lotim, sebab program terdahulu sudah bagus, hanya saja terhalang karena tidak terpilih kembali sebagai Bupati.
“Kita kalau terpilih tinggal kerja saja, visi misi membangun Lotim sudah jelaskan”, jelasnya.

Kemudian mengenai kasus yang menjeratnya saat ini ia menjelaskan bahwa hal itu dibesar-besarkan di media sosial karena ada oknum orang yang tidak suka. sebab mengenai vonis yang dijatuhkan pada dirinya masih bisa dilakukan pembelaan.

Dikesempatan itu juga ia mengatakan dengan tegas bahwa ia tidak bersalah dalam apa yang disangkakan saat ini.

“Logika saja, kalau saya tersangka atau pernah melakukan korupsi, saya pasti malu menjadi calon Lotim 1, dan ini saya buktikan ke semua masyarakat bahwa saya tidak bersalah dengan mencalonkan diri menjadi Bupati”, terangnya.|002|028|.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah